Jumat, 11 Januari 2008

Tugas UTS

1 . Diakhir abad ke 20 perkembangan IT sangat pesat, hal ini didorong oleh :

Karena dalam perkembangan IT sangat diperlukan informasi dalam mempengaruhi kinerja atau program-program tersebut karena dalam data/informasi dapat menjadi prioritas utama dalam perkembangan nya. Untuk itu karena menjadi sumber daya penting disebabkan oleh banyaknya perkembangan-perkembangan berita yang harus dapat diketahui oleh para user.

Percepatan dalam IPTEK

Karena Percepatan IPTEK dapat menumbuhkan ide-ide baru, dan data/informasi baru oleh karena nya percepatan IPTEK akan menumbuhkan semua rumusan-rumusan perkembangan IT. Dan dengan percepatan tersebut sangat berpebngaruh terhadap perkembangan IT masa depan.

3 . Tentang Aplikasi Open Source:


Aplikasi open source mempercepat penyempurnaan aplikasi
Dengan adanya Aplikasi open source menjadikan kita menggunakan suatu aplikasi tanpa
membayar atau royalti kepada siapapun, kita dapat bebas

menggunakan dan mengedit aplikasi tersebut sehingga aplikasi opensource tersebut dapat menjadi lebih sempurna dan tercipta lebih menarik.


Tren aplikasi open source menghilangkan pengakuan tentang hak cipta

Aplikasi open source itu dapat dirubah dan diedit oleh user siapapun, menjadikan suatu program tersebut lebih bagus baik itu segi tampilan atau mungkin kegunaannya makanya yang menjadikan tren aplikasi open source dapat menghilangkan pengakuan tentang hak cipta, benar adanya.


Aplikasi open source adalah pilihan bijak bagi user miskiN
Maksudnya, daripada kita memakai program yang berbayar dan bagus tetapi membajak produk dan hak cipta milik oranglain dan merugikan hak cipta tersebut, selain itu bisa berakibat fatal karena bisa dituntut oleh si pembuat software tersebut. Maka beralih ke Aplikasi open source, walau belum terbiasa menggunakan aplikasi open source tersebut disbanding dengan aplikasi berbayar kita sering menggunakan, tetapi aplikasi open source tidak berbeda jauh dengan yang berbayar, bila dibanding dari segi kegunaan software tersebut.~~~Sekian~~~

Tidak ada komentar: