Jumat, 11 Januari 2008

CEO BUMN IT

Kepala pusat IT (PRESIDEN)

Dalam hal ini kita diasumsikan mempunyai dana 1 Triliyun…

Bila saya menjadi kepala pusat IT tersebut saya akan mengembangkan-mengembangkan teknologi- teknologi IT dan infrasturktur dalam lingkungan masyarakat, lingkungan pekerjaan/perkantoran, lingkungan pendidikan, Dan sarana-sarana untuk masyarakat. Sebab dengan hal ini kebutuhan masyarakat akan teknologi informasi akan terpenuhi disamping itu saya akan membuatkan pusat-pusat internet yang dapat dinikmati oleh semua orang dalam mencari informasi yang up to date. Dan sarana-sarana pendidikan pun diberi tatanan-tatanan yang baik pula ya misalnya dengan sistem e-learning, terkoneksi internet dengan cepat. Keadaan Indonesia saat ini dalam hal pendidikan saat ini masih sangat kurang baik dan saya akan mengirimkan bantuan-bantuan kepada sekolah-sekolah yang kurang pengajar akan mendatangkan pembimbing/pengajar, Dan melakukan perbaikan sarana dan prasarana yang baik.

Dalam CEO BUMN IT ini saya akan memperbaiki penanganan-penanganan dalam IT khususnya dalam kepentingan-kepentingan orang banyak. Dan menjadikan IT itu kebutuhan yang sudah harus didapatkan atau diketahui oleh masyarakat, Menjadikan semua sarana-sarana pendidikan jadi lebih baik melalui dari Tk sampai dengan Perguruan Tinggi. Dalam sarana pendidikan pun setiap siswa atau mahasiswa tidak perlu lagi mengantri dalam membayar uang semester cukup dengan dari rumah masing-masing dengan mentransfer pembayaran melalui internet. Dan teknologi IT serba mengelilingi ruang lingkup kita serta membenahi penanganan dalam sistem teknologi computer karena dengan berkembang suatu Negara harus pula perangkat sistem-sistem nya pun harus dikembangkan pula dengan menerapkan kecanggihan teknologi PC dengan seluruh perangkatnya masyarakat mendapatkannya atau membeli nya tidak sulit atau tidak mahal. diharapkan dengan kemajuan yang serba memadai bangsa Indonesia mampu membuat perangkat-perangkat computer sendiri tidak perlu mengambil dari Negara lain kita buat sebuah perusahaan yang menaungi bidang-bidang computer berikut dengan Hardware, Softwarenya dan Aplikasi-aplikasinya.

Diharapkan dengan semua Impian-impian saya ini akan membuat bangsa Indonesia terhindar dari kebodohan dan ketinggalan zaman dengan teknologi serta dapat membuat pertumbuhan perekonomian membaik.

Tidak ada komentar: